RSS

Tips Menjalin Hubungan Dengan Mantan


baca juga : Haruskah menghapus mantan pacar dari Facebook ?

Kata berpisah adalah kata terakhir yang akan diucapkan setiap pasangan yang merasa sudah tidak ada kecocokan dalam menjalin hubungan.

Langkah pertama yang diambil dari ke-2 ataupun salah satu pihak adalah dengan mencari pengganti baru yang dirasa lebih cocok, entah dengan pemikiran lebih dulu atau sekedar pelarian agar tidak terlalu sakit hati.

Namun ada juga yang menyarankan (berdasar penelitian) untuk menjalin kembali hubungan dengan mantan pacar, jangan salah menilai dahulu, karena pada umumnya untuk mencari pengganti baru pastilah diperlukan adaptasi untuk saling mengenal 1 sama lain, namun pada kenyataannya beradaptasi dengan orang dan lingkungan baru tidaklah semudah yang dibayangkan.

Nah berikut ada sedikit tips untuk menjalin kembali hubungan dengan mantan pacar

1. Introspeksi diriLakukan pembenahan dalam diri kamu, yang namanya berpisah pasti karena suatu masalah atau sebab, lihat kembali diri kamu, perbaiki semua kesalahan yang pernah kamu lakukan, karena percuma CLBK tetapi dengan keadaan yang sama seperti dulu, ujung-ujungnya pasti bakal berpisah lagi.2. Cari InformasiCari informasi tentang 'mantan' kamu tersebut, apa masih 'single' atau udah punya pasangan, jangan terlalu memaksakan kehendak untuk CLBK jika ternyata pasangan kamu sudah ada yang memiliki, ini akan mengakibatkan 'mantan' pasangan kamu akan membencimu karena terlalu menggangu dan mencampuri urusan dengan kehidupan barunya.3. Bertemu Langsung
Ajak 'mantan' kamu untuk bertemu langsung untuk saling berbicara, apakah setelah sekian lama berpisah 'rasa kangen' antara kalian masih ada atau justru malah hilang sama sekali.

4. Ingatkan Memori Lama
Ini juga merupakan strategi yang harus dipikirkan, sehebat apapun manusia tidak akan mungkin menghapuskan sebuah memori (apalagi dengan orang yang dulu dicintai) yang pernah dilakukan.

5. Buat Komitmen
Jangan salah dengan 'membuat janji', karena 'mantan' kamu pasti sudah kenyang akan janji-janji yang dulu belum kamu tepati, buatlah suatu komitmen antara kalian berdua untuk menuju langkah yang lebih baik.

Jangan terlalu bersedih jika nanti hasilnya tidak sesuai dengan perkiraan kamu atau 'mantan' kamu tetap menolak untuk menjalin hubungan lagi, tetapi dalam hal ini anda sudah bisa berteman dengan mantan kamu kembali.


Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencintai dengan orang yang salahsebelum bertemu dengan orang yang tepat,kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.


0 Responses to "Tips Menjalin Hubungan Dengan Mantan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors