RSS

PPC Indonesia - Review Untuk Blogger


Ini ada satu lagi Pay Per Click dari indonesia untuk para blogger 'pencari duit' di internet.

Namanya UntukBlogger, program yang masih baru ini layaknya seperti ppc indonesia yang lain sebelumnya, seperti adsensecamp,kumpulblogger,kliksaya dll.

Mengenai harga perklik iklan di untukblogger saya rasa sangat kecil dibanding ppc luar negeri (jelaslah), nilai perklik valid yang akan diterima blogger sebagai penerbit iklan adalah sebesar Rp 200,- dan Rp 25,- untuk klik referralnya.

Pendapatan bisa diambil jika sudah mencapai minimal Rp 50.000,- beda dengan adsensecamp yang mematok minimum payout hanya sebesar Rp 10.000,-.

Dari segi tampilan iklan saya rasa cukup lumayan, kita bisa memilih meskipun menurut saya pilihan ukuran iklannya masih kurang lengkap tapi lumayanlah, ngga' jelek-jelek amat jika dipasang diblog kita (contohnya blog ini).

Nah, karena saya sendiri baru mendaftar dan belum pernah menerima pembayaran jadi belum bisa menampilkan bukti pembayaran dari untukblogger sendiri, karena terakhir saya cek pendapatan saya masih dibawah Rp 30.000.-.

Makanya bantuin ngeklik iklannya ya,,hehehe.

Jika ingin mendaftar di untuk blogger silakan klik disini (jadi referral saya).

Semoga bisa bermanfaat buat blogger semua.

Anda membaca artikel : PPC Indonesia - Review Untuk Blogger

Yang Lain :
Review PPC Indonesia
Cari uang dari blog bahasa indonesia
PPC indonesia terbaru
Tips trik PPC


0 Responses to "PPC Indonesia - Review Untuk Blogger"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors