RSS

Strategi untuk mengalahkan malaysia dalam 1 hari


Masih ingatkan semua tentang konflik yang sempat memanas antara indonesia dan malaysia ?

Semua rakyat indonesia termasuk panglima TNI pun sudah siap untuk melakukan perang secara terbuka dengan negara malaysia.

Melihat dari persenjataan kita sudah menang jauh, masih inget kan malaysia punya kapal selam tapi ngga bisa nyelem (kapal apung tuh namanya), belum lagi tank yang baru jalan di jalan raya saja udah lepas rantainya,belum tahu, baca disini.

Dari segi SDM, negara kita kan penduduknya banyak banget, jika seluruh penduduk pulau jawa dikirim ke malaysia apa malaysia sanggup melawan orang yang sedemikian banyaknya itu.

Namun dari semua itu ada satu strategi yang sangat ampuh dan efektif yang hanya memakan waktu 1 hari tapi kita bisa menghancurkan malaysia, kalo perlu se-asia tenggara deh, aku jamin pasti akan hancur.

Bagaimana caranya :

Pasti semua sudah tahu kan dengan hutan dikalimantan yang juga termasuk paru-paru dunia,
sekarang saya bertanya, "apa yang akan terjadi jika hutan semua dikalimantan itu kita bakar sendiri?"

Betul banget, jangankan malaysia, negara se-Asia mungkin eropa dan Amerika pun pasti bakalan 'megap-megap' ngirup asap nya.

Setelah hutan kalimantan terbakar pasti juga es di kutub akan mencair karena panas yang ditimbulkan, apa yang terjadi jika volume air laut meningkat secara drastis, pastilah banyak negara yang akan hilang dari peta dunia.

Strategi diatas hanyalah strategi saya sendiri, jika ada ide yang lebih cemerlang tolong sampaikan di kolom komentar yah.


JAYA SELALU INDONESIAKU

Anda membaca artikel : Strategi untuk mengalahkan malaysia dalam 1 hari


0 Responses to "Strategi untuk mengalahkan malaysia dalam 1 hari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors