RSS

Udah Bugil Tapi Ngga Dibayar


Info terbaru tentang selebritis papan atas indonesia, Andi Soraya yang dulu sempat heboh karena membintangi adegan syur di Film Hantu Puncak Datang Bulan yang gagal tayang di bioskop (jadwal tayang februari 2010) karena diprotes oleh MUI.

Ceritanya, Andi Soraya yang sudah total berakting di film yang diproduseri oleh Keke Dheraaj ini tidak mendapatkan 50% dari total pembayarannya, padahal menurut perjanjian sisa honor yang 50% akan diserahkan setelah film tayang perdana pada 4 Februari 2010, belum sempat tayang di bioskop indonesia, pihak MUI dan Lembaga Sensor Indonesia sudah melancarkan protes.
Fotonya bikin.....


Selain adegan panas aya (panggilan Andi Soraya) yang hanya berbusana minim, juga ada lagi adegan 'intim' personel Trio Macan, Lia, dengan pacarnya, wah...hebat banget nie yang bikin film.

Aya masih menunggu reaksi dari pihak K2K Production yang memproduksi film tersebut, jika tetap tidak ada reaksi maka pihak aya akan membawa ke jalur hukum.

Sebenernya berapa sih bayaran Aya untuk memamerkan lekuk tubuhnya ?
pada penasaran ya..

Aya memang tak secara terang-terangan mengungkapkan nominal sisa pembayarannya, namun diperkirakan mencapai ratusan juta.

"Pokoknya harganya saya bisa beli dua tas Louis Vuiton deh," kata Aya

"Saya udah main all out, bikin kontroversi segala, ternyata nggak dibayar. Cukup deh, dibohongi begini, menghambat sih nggak, tapi konsentrasi saya terpecah," ujarnya.

Ada-ada saja ulah si bintang p*nas indonesia ini.

Anda membaca artikel : Apes Bagi Andi Soraya, Sudah Bugil Tidak Dapat Bayaran


0 Responses to "Udah Bugil Tapi Ngga Dibayar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors