RSS

Sekolah tidak wajib perjaka, tapi wajib perawan


Aneh-aneh saja kata yang dilontarkan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Bambang Bayu Suseno, tentang Sekolah Tidak harus perjaka, tetapi WAJIB MASIH PERAWAN!, kalo yang cowok sih oke oke saja, tapi bagaimana dengan yang cewek? saya rasa anda semua lebih tahu daripada saya.

Bambang Bayu Suseno mewacanakan tes keperawanan dalam penerimaan siswa baru (PSB) sekolah negeri di Jambi. Jika tak lulus tes,

alias tak perawan, seorang gadis tak bisa melanjutkan sekolah, wah kasihan kan bagi cewek yang udah enggak tiiiiiiiiiiitttt(sensor).


Tapi, menurut saya itu merupakan usulan yang bagus, jika saya jadi ketua DPR Jambi pasti saya berkata

"Pak Bambang, Usulan anda sangat brilian, bagus dan sangat membantu, tapi maaf usul anda tidak saya pakai".

Anda membaca artikel : Sekolah tidak wajib perjaka, tapi wajib perawan


0 Responses to "Sekolah tidak wajib perjaka, tapi wajib perawan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors