RSS

Inilah Bagian Wanita Yang Disukai Untuk Dicium


Wanita merupakan mahkluk yang lemah dan lembut, meskipun terkadang menjengkelkan, nah selain senang sekali disentuh dan dibelai, wanita juga sangat gemar untuk dicium oleh pasangannya.

Namun, tahukah anda "Bagian Tubuh Wanita Sebelah Mana Yang Paling Suka Untuk Dicium", selain mulut?

  1. Wajah
    Ciuman diwajah harus dilakukan dengan sangat lembut dan penuh kasih sayang, jangan pernah menjilat wajah pasangan anda sendiri karena dinilai kurang baik.



  2. Telinga
    Ciuman didaerah telinga sangatlah cepat untuk membangkitkan gairah wanita, sangat cocok untuk tahap foreplay, karena didaerah ini ada sensasi tersendiri dibanding ciuman ditempat lain.



  3. Belakang Leher
    pada saat pasangan anda menonton tv cobalah anda cium pasangan anda dibagian belakang telinga dengan lembut, cara ini bisa untuk membangkitkan mood pasangan untuk bercinta.


  4. Tulang Selangka (sekitar pundak)
    Tempat tertutup yang juga disukai wanita untuk dicium yang lain adalah daerah tulang selangka atau sekitar pundak, meskipun masih menggunakan pakaian, ciuman didaerah ini diyakini bisa membangkitkan libido wanita.

  5. Payudara
    Sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk membangkitkan gairah untuk bercinta ciumlah pasangan anda didaerah payudanya, karena daerah ini merupakan daerah yang sangat sensitif bagi semua kaum wanita manapun.


  6. Pinggul
    Yang terakhir dan mungkin tidak anda sadari adalah daerah pinggul, mengapa pinggul? karena pinggul juga sangat sensitif sebenarnya karena berdekatan dengan tempat yang "ingin anda kunjungi" bukan?




Anda Membaca Artikel : Inilah Bagian Wanita Yang Disukai Untuk Dicium


0 Responses to "Inilah Bagian Wanita Yang Disukai Untuk Dicium"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors