RSS

1 Per 1 Blogku Dihapus Blogger


Sudah 2 minggu ini 1 per 1 blog saya dihapus oleh blogger, jadi total blog yang sudah dihapus oleh Si Blogger adalah 3 buah blog, 1 PR 3, 1 PR 2 dan 1 masih baru "beranjak dewasa".

Sampai saat ini saya sendiri tidak mengerti mengapa dan mengapa blogger gencar banget menghapus blog, mungkin sudah banyak blog yang lahir dan tidak diurus.

Dulu blog pertama yang dihapus baru saja seminggu naik peringkat jadi PR3, eeee...setelah itu malah di usir dari rumah mas Blogger.

Kebanyakan dari blog saya yang dihapus adalah blog dummy (baca : mencari backlink dengan blog dummy) hasil copy paste an, mungkin itu yang menurut blogger dan eyang google blog saya harus di eliminasi dari dunia per-blogger-an.

Mulai sekarang saya menggunakan Article Spinner untuk mengubah artikel copy paste-an agar tidak sama persis dengan sumbernya, ya berharap bisa dianggap artike unik.

Mau download Article Spinner, Ambil nie.

Anda Membaca Artikel : 1 Per 1 Blogku Dihapus Blogger


0 Responses to "1 Per 1 Blogku Dihapus Blogger"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors