RSS

Tips Merawat Payudara


Setiap bagian tubuh kita wajib dan harus dirawat dengan sebaik-baiknya, tidak terkecuali bagian payudara.

Jangankan si pemilik payudara yaitu kaum hawa, kaum adam atau para priapun pasti akan senang melihat payudara seorang wanita yang indah dan kencang.

Tetapi saya yakin sebagian wanita pasti akan bersikap apa adanya dengan bentuk payudara mereka, memang itu baik dengan mensyukuri apa yang tuhan berikan kepada kita, namun jika tujuan kita baik, untuk menyenangkan pasangan misalnya karena payudara adalah sebuah aset bagi para wanita.

Dari tadi kok muter-muter terus, mana tips merawat payudaranya?

Berikut ini ada sedikit tips untuk merawat payudara secara mudah dan alami.
  • Makanan
    Jangan menganggap remeh masalah makanan, karena didalam makanan yang kita makan terkandung nutrisi yang sangat berguna dalam proses perawatan payudara, dan akhirnya penampilan anda bisa kelihatan lebih menarik.
  • Sensitif
    Kulit payudara, terutama daerah puting adalah kulit yang sangat sensitif, olehkarena itu jangn sekali-kali mengosok bagian sekitar puting dengan benda-benda kasar.
  • Olahraga
    Selain bisa membentuk tubuh menjadi lebih indah, olahraga juga bisa membentuk payudara sesuai impian setiap wanita, lakukan olahraga terutama sekitar dada secara teratur untuk membentuk payudara yang indah.
  • Bra
    Tips terkhir untuk merawat payudara adalah dengan menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda, karena setiap wanita pastinya memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda.

Di tulisan saya mendatang akan saya tulis tentang cara mengencangkan payudara.

Semoga tips diatas bisa membantu.


0 Responses to "Tips Merawat Payudara"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors