RSS

3 Posisi Sex Terbaik Sepanjang Masa


Sudah semenjak dahulu dikenal tentang titik-titik rangsangan wanita seperti G-spot, T-zone dan tidak terbatas hanya pada klitoris saja.

Banyak juga posisi-posisi sex yang sudah berhasil diberitahukan kepada khalayak ramai khususnya, Namun pada intinya hanya ada 3 posisi sex yang menurut kitab kamasutra, tantra, cina bahkan kitab india adalah posisi sex terbaik sepanjang masa.
  • 1. Posisi Kepiting
    Posisi ini bukan seperti posisi doggy style, adapun cara untuk melakukan posisi ini adalah posisi pria dan wanita berbaring saling berhadapan. Penetrasi dilakukan oleh pihap pria melalui kaki sang wanita, sedangkan wanita mengangkat salah satu kakinya melewati paha pria, dengan posisi seperti ini sang pria mampu memberikan penetrasi lebih dalam pada klitoris.
  • 2. Posisi Dok-Al-Arz
    Posisi ini adalah posisi paling terkenal di arab, cara untuk melakukan posisi ini adalah sang pria duduk di tepi (sudut) ranjang dengan kaki harus menginjak lantai, lalu sang wanita duduk diatas dengan posisi kaki melingkar di pinggang pria.
    Dalam posisi ini wanita yang memegang kendali, kehebatan posisi ini adalah mampu memberikan rangsangn yang luar biasa di beberapa titik sekaligus, G-spot, T-zone dan klitoris.
  • 3. Posisi Kuda
    Posisi ini juga sangat terkenal dari zaman dahulu, cara melakukan posisi ini adalah sang wanita berbaring di meja atau ranjang yang tinggi, posisi kaki mengangkang dan menempel di dada sang wanita sendiri, sedangkan pria berdiri lurus (kaki jangan tertekuk), kelebihan posisi ini adalah mampu memberikan rangsangan pada G-spot dan T-zone.

Meski banyak gaya/posisi dalam berhubungan intim, namun ke-3 posisi diatas diyakini merupakan posisi terbaik dalam melakukan hubungan sex dengan pasangan anda.


0 Responses to "3 Posisi Sex Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors