RSS

Cara Mendaftar di www.000webhost.com


Free Website Hosting
Buat para netter yang ingin membuat sebuah web site yang gratisan mungkin bisa mencoba layanan Hosting Gratis dari 000webhost.com ini, lumayanlah fasilitasnya untuk ukuran gratisan.
kita bisa mengkombinasikan dengan domain dari co.cc yang juga gratis.
Jadi domainnya kita bikin di Co.cc dan dihosting di 000webhost.Buat yang belum paham apa itu Domain dan Hosting silakan baca tulisan saya disini.

Mengapa harus 000webhost ?
Karena 000webhost.com adalah penyedia layanan hosting gratis 250 MB dengan bandwidth 100GB sebulan yang didukung dengan fasilitas-fasilitas yang cukup bagus termasuk Fantastico.

Untuk mendaftar di 000webhost silakan ikuti langkah berikut ini :

1. Buka www.000webhost.com. Lalu klik Sign Up

2. Isikan nama domain anda (Domain yang sudah didaftarkan di www.co.cc)di kotak dibawah tulisan I want to host my own domain, kemudian isi form yang lain, jangan lupa centang I agree to term service, kemudian klik Create my account.

5. Confirmasikan IP kamu dengan mendownload IP_confirm dahulu lalu install di Komputer kamu (jika memakai warnet cari warnet yang memakai deepfreeze biar bisa untuk menginstall).

4. Catatlah data-data yang ada seperti nameserver details, Website details kedalam notepad karena nanti akan sangat berguna, jangan sampai hilang, kemudian klik pada tulisan Enter Control Panel, kemudian akan masuk ke halaman seperti di bawah.

5. Tunggu 2X24 jam agar anda bisa menggunakan layanan ini.


Bersambung...

Topik yang berkaitan :
- Apa itu Domain dan Hosting
- Cara Daftar www.co.cc (Domain Gratis)
- Cara Upload File di 000webhost.com



0 Responses to "Cara Mendaftar di www.000webhost.com"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors