RSS

VCC : Apa dan bagaimana mendapatkannya ?


Masih Seputar Bisnis Online di Internet tentang Apa itu VCC dan bagaimana mendapatkan VCC ?
Secara singkat VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau Virtual Kartu Kredit yang berguna untuk melakukan verifikasi account paypal bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Kan tidak semua orang memliki kartu kredit.


Nah untuk mendapatkan VCC atau dimana bisa membeli VCC saya sangat menyarankan untuk menghubungi mbak Palupi karena banyak juga forum-forum yang juga menyarankan untuk membeli VCC ke Mbak Palupi.

No.Hp : 0857.31.558.101
YM/email : palupi.dewi@yahoo.com

Saya dulu juga membeli di Mbak Palupi kalau nggak salah harganya Rp 75.000.
Untuk Cara Menggunakan VCC? nanti akan dipandu oleh mbak Palupi lewat YM sampai proses verifikasi paypal selesai, selain itu mbak palupi juga bersedia kok di mintai keterangan seputar paypal, pengalaman saya waktu Account saya Limited saya juga minta saran dan solusi dari mbak palupi.
Tunggu apalagi buruan beli VCC dan Verifikasi account Paypal kamu.

Selamat berburu dollar di internet.





Topik yang berkaitan :
- Solusi My Account Limited dan apa penyebabnya.
- Cara daftar Paypal.
- Cara Verifikasi Paypal dengan VCC.
- Cara Transfer Dollar di Paypal ke Rekening Bank


0 Responses to "VCC : Apa dan bagaimana mendapatkannya ?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors