RSS

Kunci Sukses Me-Monetisasi Blog


Sudah tak diragukan lagi bahwa sekarang banyak blog-blog baru yang bermunculan dan bersaing satu dengan yang lain hanya untuk merasakan �Nikmatnya� uang dari internet.

Memang Bisnis Online sekarang lagi berkembang dengan pesatnya, karena hanya dengan bermodal sebuah blog dan artikel hasil copy paste-an saja kita bisa mendapatkan uang dari kegiatan itu, entah dari memasang iklan atau menulis tentang sebuah produk.

Untuk memonetisasi atau membuat blog menjadi mesin uang ternyata tidak segampang dan semudah yang dibayangkan, melainkan ada cara tersendiri agar hasil yang dihasilkan nanti juga maksimal.

Cara 1 : Pengunjung atau traffic
Lihat dan catat berapa pengunjung blog setiap hari, apa ada peningkatan atau malah penurunan. Jika sebuah blog sehari bisa mendatangkan 500 pengunjung sudah tepat jika melakukan monetisasi.

Cara 2 : Alexa Rank
Mengapa Alexa Rank sangat penting buat blog ? karena kebanyakan program penghasil uang selalu memperhitungkan Alexa Rank suatu blog, jadi anda yang lebih tahu kapan melakukan monetisasi dengan melihat Alexa Rank blog anda sendiri.

Cara 3 : Google Page Rank
Sama seperti Alexa Rank, jika sebuah blog mempunyai Page Rank tinggi sudah barang tentu akan memudahkan dalam proses monetisasi.

Cara 4 : Jumlah Komentar di Blog
Semakin banyak pengunjung yang meningglkan komentar akan semakin bagus untuk sebuah blog, ini menandakan bahwa blog tersebut disukai banyak pengunjung.

Setelah melihat semua cara diatas hanya anda yang tahu kapan harus memonetisasi blog.


0 Responses to "Kunci Sukses Me-Monetisasi Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors