RSS

PIN Microworkers Akhirnya Sampai Juga


Senang rasanya mendapat amplop dari Amerika sana, pertama ku pikir dari adsense,hahahaa, ternyata amplop tersebut datang dari Microworkers dan sudah bisa ditebak kan apa isinya? Betul, amplop tersebut berisi PIN yang nanti digunakan untuk proses Withdraw.

Belum hilang rasa seneng saya, timbul masalah 1 lagi menyangkut Paypal, kalau yang kemarin "Paypal Limited Account" malah sekarang paypal menutup account paypal saya, ngomong-ngomong paypal, hati-hati jika ingin verifikasi paypal dengan VCC apalagi beli VCC di Palupi "PENIPU VCC" tu.

Lanjut ke cerita, akhirnya saya mengirimkan pesan ke Tim Microworkers untuk mengirim uang saya ke paypal milik temen saya, dan alhamdulillah mereka bersedia mengirim uang tersebut meski alamat paypal tidak sama dengan alamat yang tertera di Amplop PIN kemarin.

Kemarin saya mendapat hanya $12 dari Microworkers.

Buat yang belum bergabung di Microworkers buruan gabung, jika aktif seminggu bisa kok buat ngumpulin $10.

Untuk Tips dan Trik Microworkers akan saya tulis di artikel selanjutnya.

Salam sukses, salam blogger.


0 Responses to "PIN Microworkers Akhirnya Sampai Juga"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors