RSS

Backlink Gratis Dari PPC, 100% Gratis


Kemarin iseng-iseng melakukan cek backlink blog ini, siapa tahu saja dapat High Quality Backlinks nyasar dari web ber page rank atas.

Saya sempat kaget dengan hasil yang ditampilkan oleh Tool Backlik, backlink watch yang mencatat ada 700-an backlink buat blog ini, padahal terakhir cek hanya punya sekitar 500-an, lalu backlink dari siapa itu ?

Usut punya usut ada beberapa backlink baru dari program PPC indonesi yang terpercaya, semisal kumpulblogger, untukblogger dan PPCindo, namun yang lebih banyak dari utukblogger.

Pertanyaanya adalah, kok bisa dapat backlink dari situs PPC tersebut ?

Memang saya dahulu mendaftarkan blog ini ke beberapa Pay Per Click Indonesia not scam, saya sendiri sampai lupa daftar dimana saja.

Mungkin karena saya menaruh blog ini di situs Pay Per Click tersebut sebagai publisernya maka otomatis url blog ini pasti tertanam di database situs-situs tersebut, padahal saya sudah lama banget daftar program semacam itu, yah sekedar iseng saja.

Tanpa disangka sekarang malah dapat "High Quality Backlink" dari situs-situs tersebut, lumayankan meskipun tidak berpagerank backlinknya.

Oh ya 1 lagi yang menyumbang backlink buat blog saya adalah dari http://www.getwebsitevalue.com.

Kesimpulan dari saya, daftar sebanyak mungkin program PPC dan masukkan blog kamu ke situs-situs tersebut, siapa tahu saja nanti kecipratan backlink gratis kaya' saya.

Tinggalkan komentar tentang Backlink Gratis Dari PPC, 100% Gratis


0 Responses to "Backlink Gratis Dari PPC, 100% Gratis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors