RSS

Tips Mencari Backlink Agar Tidak Sia-Sia


Sudah tidak perlu dijelaskan lagi tentang apa kegunaan dari backlink, karena saya yakin banyak sudah tahu, namun disini saya hanya ingin berbagi info tentang Tips Mencari Backlink Agar Tidak Sia-Sia dari blog dofollow.

Memang mencari backlink dari blog yang dofollow masih menjadi andalan para blogger untuk mendapatkan backlink gratisan dari blog berpagerank, dengan jalan meninggalkan komentar yang bukan scam dan masih berkaitan dengan isi artikel.

Nah disitulah letak permasalahannya,

Contoh kasus, anggap blog ini dofollow dan berpagerank 1, lalu anda ingin mendapat backlink dengan jalan meninggalkan komentar disalah satu postingan blog ini, misal di Alexa Turun Drastis Dengan Alexa Booster

Masalah yang muncul adalah, apa url postingan tersebut juga memiliki pagerank yang sama dengan homepage blognya ?
jika sama-sama punya pagerank 1 tidak masalah, tapi kebanyakan malah berpagerank 0, nah sia-sia kan usaha kita yang ingin dapat backlink gratis dari blog berpagerank, karena kita meninggalkan komentar di blog yang berpagerank 0.

Namun, apa kita mau mengecek satu persatu pagerank sebuah blog ?

Semua tergantung kita masing-masing, karena masih banyak jalan untuk mencari backlink gratis seperti membuat blog dummy untuk meningkatkan backlink blog.

Anda Membaca Artikel : Tips Mencari Backlink Agar Tidak Sia-Sia


0 Responses to "Tips Mencari Backlink Agar Tidak Sia-Sia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors