RSS

Menunggu bayaran Paying post


Seperti saya bilang dulu, bahwa paying post adalah sebuah program PTR (Paid To Review) yang sangatlah mudah, bahkan untuk blog yang Page Ranknya 0 pun.

pengalaman saya bermain di Payingpost, disini kita selaku publisher "bisa" mengirimkan artikel atau review dari hasil copy paste-an, ngga' percaya?

Seluruh postingan saya dipayingpost adalah hasil dari PLR/artikel bebas, selain dari PLR saya juga sering mengambil dari sini.

berikut adalah hasil saya dari paying post :



Meski kurang $14 tapi gampang kok cari uang segitu di paying post.

ayo buruan daftar payingpost



0 Responses to "Menunggu bayaran Paying post"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors